Jumat, 27 Januari 2012

"UNIK" : satu kata dari mereka yang berbeda


1. tersendiri dl bentuk atau jenisnya; lain dp yg lain; tidak ada persamaan dng yg lain; khusus: operasi pencangkokan yg cukup -- telah berhasil, yaitu sebuah jantung buatan dicangkokkan pd bayi yg menderita penyakit jantung; ke·u·nik·an n sifat (keadaan, hal) unik; kekhususan; keistimewaan: berbagai ~ di daerah ini akan dijumpai    

UNIK adalah kata yang di anggap lucu atau mungkin aneh atau gila ,, , ,tp orang'' yang berkataa sperti itu tidak tau bahwa kata UNIK sebenarnya sangat kontras di antara kata'' lain, ,jadi berbanggalah menjadi orang yang UNIK.tidak smua orang bisa menjadi UNIK. .karena orang yang UNIK memberi kesenangan bagi orang yang berada di sekitarnya.:D (herlambang)

Jangan salah mengartikan "UNIK", unik bukan berarti negatif. banyak hal yang akan ada dalam pikiran kalian. 
Dalam benak saya pribadi kata ini adalah kata sifat yang memiliki nilai positif paling baik. bahkan lebih baik daripada kata hebat, wonderful, bagus dsb.
Ganteng itu unik, cantik itu unik, jelek itu unik, hebat itu unik kenapa? karena unik itu tidak banyak, dan amatilah saat anda di jalan, lebih banyak mana orang ganteng/ cantik dibanding yang lainya. karena unik itu mencolok, suatu warna yang terang diantara yang gelap. Jadi sesungguhnya semua kata sifat positif itu adalah bagian dari unik, dan unik sendiri merupakan suatu hal atau sifat yang sifatnya hakiki dan berdiri untuk mencakupi semua sifat lainya. Suatu sifat yang netral dan tidak memihak pada kejelekan atau kebaikan. Semua orang menurut saya adalah unik, satu hal yang perlu kita pikirkan lebih lanjut adalah seberapa unik dan dimana letkan keunikan diri kita? Terkadang beberapa orang tak pernah menyadari bagaimana hebatnya diri kita, jeleknya diri kita, jahatnya diri kita dan betapa uniknya diri kita. Seseorang pastinya memiliki perbedaan dengan yang lainya, baik itu dari fisik, sifat, kemampuan, bakat, kemauan dan cita2 itu lah yang akan membuat kita mengerti seberapa uniknya diri kita ini.
 Ini memang unik, tetapi kemampuan dan kapabilitas kita yang mencolok lah yang membuat kita unik.
Mungkin ini adalah tulisan sampah atau mungkin anda menyesal telah menghabiskan waktu anda untuk membaca ini, tapi berjanjilah bahwa anda yang membaca ini sampai tuntas akan
MENYADARI BETAPA UNIKNYA DIRI KALIAN, DAN SATU HAL BUATLAH KEUNIKANMU BERGUNA BAGI DUNIA DAN LINGKUNGAN KITA

0 komentar:

Posting Komentar